Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Aman Tanpa Operasi

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami - Rata-rata orang indonesia yang memiliki hidung terlalu pesek mempunyai keinginan untuk memancungkan hidungnya. Karena mempunyai hidung yang mancung dan indah dianggap lebih idealis untuk meningkatkan kecantikan dan kesempurnaan. Tak kaget jika pada akhirnya orang-orang tersebut mengeluarkan banyak biaya hanya untuk melakukan operasi memanjangkan hidungnya agar terlihat menarik dan indah. Kebanyakan seseorang memilih menggunakan operasi plastik karena hasilnya lebih cepat atau instan.

Sebenarnya banyak cara memancungkan hidung secara alami yang tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membuat hidung anda lebih mancung dan tentunya aman. Memang betul membuat hidung secara alami tanpa operasi membutuhkan waktu dan tidak langsung menghasilkan dengan cepat. Namun itu bukan berarti anda tidak dapat memiliki hidung mancung, tetapi jika anda mempraktekanya dengan rutin pasti akan memunculkan hasil yang diinginkan. Langsung saja akan kami berikan beberapa tipsnya di bawah ini.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami

Hindari ketertarikan anda mendengar kata 'cepat', karena biar bagaimanapun semua yang kita lakukan membutuhkan sebuah proses dan kesabaran. Untuk mendapatkan hidung yang mancung dengan cara alamiah membutuhkan waktu yang cukup lama, tetapi seiring berjalanya waktu dan rutinitas perawatan yang anda lakukan pasti akan memunculkan hasilnya.

1.  Mencubit Hidung

Cara yang pertama adalah dengan mecubit hidung dengan lembut agar membuat lebih mancung. Perlu diketahui saat anda mencubit hidung sebaiknya jangan dilakukan dengan cara sembarangan, dan lakukanlah dengan cara yang benar. Metode yang satu ini juga efektif untuk hidung berongga besar.

Caranya : Awali mencubit hidung dengan menggunakan jempol dan jari telunjuk secara perlahan, setelah dicubit dan terjepit tariklah kedepan dengan pelan. Terapkan perawatan ini hingga 4-6 menit setiap harinya,   

2. Latihan Yoga (Fish Frenzy)

Yoga merpakan salah satu cara alternatif yang simple dan murah untuk memancngkan hidung. Dalam pelatihan yoga ada satu gerakan yang bernama fish frenzy, yang bisa difungsikan untuk memancungkan hidung, prosesnya mengerutkan otot pipi dan hidung. 

Caranya : Cukup dengan melakukan pose senyum hingga pipi kiri dan kanan tertarik lebar. Diamkan saat melakukan pose ini selama 30 detik. Lakukan cara ini secara terus-menerus 15-20 kali.

3. Mengerutkan Hidung

Tips alternatif yang ketiga dengan cara mengerutkan hidung.

Caranya : Tempatkan jari tengah ke bagian sudut mata, dan posisikan jari manis tepat dibawah jari tengah. Kemudian lalukan pijatan secara perlahan dan lembut ke bawah hingga otot hidung terasa mengencang. Lakukan tips ini 10-15 kali. 

4. Merenggangkan Kulit Wajah

Gunakanlah jari tengah dan telunjuk untuk digerakan kearah telinga. Tahapanya dengan cara menerapkan gerakan mengerutkan bibir, lakunlah seperti halnya anda sedang mencium. Tahanlah pada posisi gerakan ini, beberapa detik, lalu anda bisa melakukan dengan tahapan yang sama pada sisi wajah yang satunya. 

5. Latihan Pernapasan

Dengan menggunakan tehnik yang satu ini secara terus-menerus pasti akan memunculkan hidung mancung tanpa anda menyadarinya. 

Caranya : Anda bisa mengawalinya dengan duduk dengan posisi tubuh yang lurus dan rileks. Kemudian gunakanlah jari tangan untuk menutup hidung sebelah kanan atau kiri, lalu bernafaslah menggunakan hidung yang terbuka selama 4 detik dan buanglah nafas hingga 6 detik. Praktekanlah setiap harinya selama 15-20 menit. Selain untuk memancungkan hidung, cara ini juga berfungsi untuk menenangkan pikiran.

6. Alat Pemancung Hidung

Cara yang terakhir adalah dengan memakai alat pemancung hidung. Alat tersebut sudah sudah populer dan beredar di pasaran indonesia. Namun hati-hati dalam memilih sebuah produk tersebut, Pilihlah yang produknya sudah teruji dan aman untuk pemakainya. 

Merubah bentuk hidung secepat operasi plastik ataupun suntik silikon dapat membahayakan kesehatan dan kulit wajah, karena memakai bahan-bahan yang sudah tercampur dengan zat kimia. Maka dari itu, gunakanlah cara memancungkan hidung secara alami untuk alternatifnya. Tetapi menggunakan cara tradisional tidak bisa mendapatkan hasil yang pasti, semua kembali lagi pada prosesnya. Sebaiknya anda bersyukur dengan bentuk wajah yang anda miliki dan masih normal. Karena banyak orang diluar sana yang ingin mempunyai wajah yang sempurna dan lengkap seperti anda.

Cara Memancungkan Hidung Secara Alami dan Aman Tanpa Operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown